Ilmu Pelet Tanpa Ritual dan Ilmu Pengasihan Ampuh

Ilmu Pelet Tanpa Ritual dan Ilmu Pengasihan Ampuh
5 (100%) 8 votes

Ilmu Pelet dan Ilmu Pengasihan merupakan keilmuan dari leluhur yang telah berkembang di masyarakat. Masing-masing dikatakan mempunyai ciri khas jika ilmu pelet memiliki reaksi cepat maka ilmu pengasihan memiliki reaksi lamban. begitupula dengan pengaruh yang diakibatkannya ilmu pelet cenderung hanya sementara dan seketika sedangkan ilmu pengasihan dapat bertahan lama.

ilmu pelet dan ilmu pengasiha ampuhSebelum lebih jauh membahas ilmu pelet ampuh dan Ilmu Pengasihan mari kita cari tahu terlebih dahulu apa sebenarnya itu ilmu pelet. dari kata Ilmu Pelet maka terdiri dari dua kata yaitu “ilmu” dan “Pelet”. Secara Umum kata “ilmu” sendiri dapat kita artikan “pengetahuan” sedangakan “Pelet” mempunyai makna “Menjerat”. jadi jika dua kata tersebut digabungkan maka bisa maknai Sebuah Pengetahuan yang dimiliki seseorang atau kemampuan bagaimana menjerat sesuatu / untuk mendapatkan sesuatu.

Sedangkan Ilmu Pengasihan berasal dari kata Pengasihan yang memiliki kata dasar “Asih”. Bila dimaknai kata ini mempunyai makna rasa cinta, kasih dan rasa sayang. Munculnya “Ilmu Pengasihan” karena tujuan dari adanya ilmu mistis ini adalah untuk mendapatkan kasih dan sayang seorang atau untuk menimbulkan aura kasih sayang pada diri seseorang serta mendapatan rasa simpati.

Sama seperti ilmu pengasihan, ilmu peletpun demikian. Semakin lama semakin berkembang pula keilmuan ini. dan lahirlah berbagai macam ilmu pelet maupun ilmu pengasihan. Ilmu pelet dan ilmu pengasihan dapat dimanfaat dalam bidang asmara percintaan maupun kesuksesan karir.

Perkembangan keilmuan ini merupakan keilmuan yang sudah ada sejak dahulu dan sekarang dikembangkan dimana jika ditangan seorang yang sakti atau seorang yang ahli baik pakar pelet maupun pakar pengasihan yang handal akan mampu menghasilkan ilmu yang hebat pula.

Dahulu sebelum melakukan dan melancarkan ilmu pelet mapun ilmu pengasihan maka seseorang itu harus melakukan laku tirakat yang sangat berat terlebih dahulu ditambah dengan puasa baik mutih, pati geni dan lain sebagainya. ya memang itulah yang dilakukan para pendahulu kita untuk menguasai ilmu yang terkenal dengan kemistisannya ini. namun tetaplah ilmu ini digunakan untuk hal yang baik.

Selain itu juga dibutuhkan sarana tertentu agar dapat bekerja dengan maksimal seperti batu mustika, minyak, dan sarana-sarana utama lainnya yang memang bisa digunakan untuk memaksimalkan ilmu pelet dan ilmu pengasihan ini.

Berbeda dengan dahulu sekarang ilmu pelet mengalami perkembangan anda tidak perlu melakukan ritual dan puasa yang begitu memberatkan yang mungkin orang lebih mudah menyebutnya ilmu pelet ampuh tanpa ritual dan puasa. Karena sudah ditangani oleh sang pakar pelet mapun pakar pengasihan dan bahkan dengan manfaat yang lebih besar pula.

Ada memang seseorang yang diberkahi dengan kelebihan-kelebihan tertentu sehingga apa yang tidak dapat secara normal manusia nalar mereka yang diberi kelebihan bisa mengetahui dan bisa menguasainya dengan mudah atas kuasa sang pencipta. Segala sesuatu yang ada didunia ini adalah kehendak tuhan YME sebagai manusia kita hanya dapat berusaha semaksimal mungkin baik lahir maupun batin. Jika sudah berusaha secara lahir maka harus di imbangi pula dengan usaha batin agar hasil yang di dapat atas kuasa-Nya bisa maksimal.

ilmu pelet

Jika kita menilik kebelakang mungkin banyak yang beranggapan bahwa ilmu pelet sendiri memiliki makna konotatif dengan kekuatan magis. Pasalnya yang mungkin sering orang dengar maupun lihat di media misal TV dll mereka sering menyajikan dan menggambarkan jika seseorang mau / ingin menggunakan ilmu pelet maka si orang tersebut akan mendatangi dukun pelet berpakaian hitam nan seram dengan beragam ubo rampe diruangannya yang manambah hawa mistis tersebut.

Perlu dipahami, seperti sebuah pisau jika digunakan oleh orang jahat misalnya perampok, jambret, copet dan lain sebagai nya pisau ini akan sangat berbahya dan mendatangkan kerugian bagi seseorang. Lain halnya jika ditangan seorang yang tepat pengrajin tangan, ibu rumah tangga, chef maka pisau akan sangat bermanfaat dan membantu mereka untuk menghasilkan sesuatu. Chef dan ibu rumah tangga dengan pisau mereka bisa mengolah makanan dengan pisau, misalnya mengiris sayur, mengolah ikan dll sehingga bisa menyajikan makanan yang lezat. Ditangan seorang pengrajin pisau akan membantu mereka membuat karya yang luar biasa dan bisa jadi bernilai sangat tinggi.

Seperti halnya pisau ilmu pelet akan sangat bermanfaat jika digunakan untuk tujuan yang baik. Dan sebalinya akan bahaya jika digunakan untuk hal yang buruk.

Seorang ibu rumah tanggga yang ingin menyelamtkan keluarga gonjang-ganjing yang dikhawatirkan akan berujung perceraian dengan ilmu pelet ini, keluarganya tertolong dan suaminya pun kembali setalah berjuang dengan usaha lahir dan akhirnya mengggunakan ilmu pelet ini sebagi langkah usaha batinnya.

Secara ilmiah bebrapa orang mejelaskan bahwa ilmu pelet dan ilmu pengasihan adalah suatu usaha untuk mempengaruhi pikiran bawah sadar seseorang untuk tujuan tertentu. Secara alami sejak lahir di dalam dirin setiap manusia memiliki cinta kasih dan sayang. Nah ilmu pelet maupun pengasihan ini akan bekerja dengan membangkitkan rasa cinta dan kasih sayang tersebut. Ada juga yang mengartikan ilmu pelet dan ilmu pengasihan upaya untuk mensinergikan atau menyamakan energi antara individu satu dengan yang lainnya shingga terjadi sebuah hubungan secara otomatis baik sadar maupun tidak sadar (menyamakan frekuensi). Jadi sebernarnya ini adalah hal yang normal namun dengan upaya tertentu maka seseuatu yang diharapkan ini akan terjadi lebih cepat dan lebih kuat.

Kembali lagi memang secara logika cara kerja baik itu ilmu pelet mapun ilmu pengasihan ampuh jika di nalar tidak masuk akal pikiran. Namun ketahuilah, sebenarnya Tuhan menghendaki atau membuat suatu hal pastilah ada manfaat dan tujuan tersendiri. Ada yang dapat di nalar secara akal sehat manusia, ada yg tidak. Meskipun bisa dikatakn manusia merupakan mahluk tuhan yang sempurna dikarunai akal dan pikiran namun kita tetaplah manusia biasa yang memiliki keterbatasan khususnya dalam dunia ghaib dimana hanya orang-orang tertentu saja yang dikaruniai leluih (anugerah kelebihan) yang bisa menjangkaunya.