Ajian Pengasihan Sembogo Cahyo – Inilah Rahasia Menjadi Pemimpin Disegani

Ajian Pengasihan Sembogo Cahyo – Inilah Rahasia Menjadi Pemimpin Disegani
5 (100%) 4 votes

Ajian Pengasihan Sembogo Cahyo – Menjadi seorang pemimpin bukan hanya sekedar sebagai orang terpilih yang tampil di hadapan banyak orang atau khalayak ramai, yang selanjutnya memerintah orang lain dengan sesukanya.

Pemimpin sejati adalah orang yang bisa memberikan arahan kepada orang lain dengan cara yang baik. Mendapatkan penghormatan dan disegani orang lain bukan karena rasa takut atau karena memaksa melainkan karena bisa diteladani.

ajian pengasihan

Orang yang ada di bawahnya senantiasa mencontohnya bahkan bangga memimiliki pemimpin tersebut. Juga bukan dekat dan taat hanya karena ada maunya, cari muka, atau karena ingin mendapatkan sanjungan dari atasan.

Zaman dahulu kala, terlepas dari sikap pemimpin, entah itu baik atau pemimpin yang sifatnya penuh nafsu angkara, pada umumnya mempunyai dan melakoni  tirakat khusus agar bisa meningkatkan kharisma pengasihan di hadapan bawahannya.

Maka jangan heran, jika para prajurit atau punggawa kerajaan pada zaman dahulu begitu setia, loyal dan taat kepada pemimpinnya. Bisa dikatakan, mati pun rela jika hal itu adalah perintah pemimpinnya.

Pada zaman dahulu hal semacam ini merupakan hal yang biasa dan sangat ringan sekali bagi yang pernah atau sudah menjalankan laku tirakat ini.

Berikut akan dijelaskan ajian pengasihan dimana telah digunakan oleh pemimpin jaman dahulu untuk meningkatkan kharisma pengasihan.

Yang kemudian dapat menjadikannya seorang yang dikagumi, disegani, apapun perkataanya menjadi perintah, dan bangga menjalankan yang diperintahkannya.

Inilah ajian pengasihan kewibawaan yang bisa anda gunakan untuk menambah wawasan.

 Ajian Pengasihan Sembogo Cahyo

Ajian pengasihan ini dapat membuat wajah orang yang mengamalkannya menjadi lebih mempesona, bagi wanita terlihat lebih cantik dan bagi pria menjadikannya lebih tampan.

Wajah pengamal ajian pengasihan ini bergitu terpancar berseri-seri dan mempesonakan siapapun yang memandangnya. Dan dikatakan pula ajian pengasihan sembogo cahyo setara dengan susuk wajah.

Seperti ajian pengasihan ampuh kuno lainnya, pengasihan sembogo cahyo juga harus dirapal dan laku tirakat juga harus dilalui agar bisa memanfaatkannya.

Untuk bisa mengusai ajian pengasihan ini secara penuh maka harus melakukan puasa mutih dimana puasa hanya boleh berbuka dan sahur dengan memakan nasi putih dan air putih selama 99 hari, bekontemplasi atau berdiam diri di dalam rumah hanya boleh keluar ketika ingin buang hajat.

Inilah ajian pengasihan sembogo cahyo

“Bismillahir—rahmanir—rahim*Coyo—coyo—nur—cahyo*Cahyaku—cemening—koyo—seloko*Dadaku—mancur—koyo—kencana*Prapatan—pandito—songo*Odak—ono—wong—lanang—sejati*Aku—sejatining—wong—lanang— (bagi laki-laki)*Ora—ono—wong—wadon—sejati—aku—sejatining—wong—wadon—(bagi perempuan)”

Sampai jumpa dipostingan selanjutnya semoga bermanfaat dan menambah daftar keilmuan pengasihan yang anda tahu.

Baca juga artikal cara memelet banyak orang | ilmu pelet jaran goyang | ilmu pelet sir wendo